Jumat, 15 November 2013

Corrugated SheetProduk Corrugated Sheet (Karton Lembaran) dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, baik ukuran maupun kualitas kertas. Dapat juga dipesan dalam jumlah kecil. Produk Corrugated Sheet terdiri dari: Single Wall, Double Wall, Triple Wall,dan Single Face.

PT.ULTRA PRIMA CORRUGATOR

PT. Ultra Prima Corrugator  merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang usaha industri dan perdagangan sub bidang kemasan dari kertas (Karton Box atau Kemasan Karton Gelombang (KKG)). Produk yang kami hasilkan adalah  produk-produk kemasan (Box, Sheet, Layer, dan lain-lain) serta produk–produk non kemasan ( Palet Kertas, pressed paper corner, pressed paper, dan lain-lain).

kantor dan pabrik terletak di daerah Cikarang Utara kawasan Industri, dan  berdiri di atas lahan seluas 50.000 m². Didukung dengan lebih dari 200 karyawan yang terampil serta mesin-mesin berteknologi tinggi.

Setelah lebih dari satu dekade berdiri, kami selalu menjaga kualitas, melakukan inovasi, dan fleksibilitas sesuai dengan perkembangan zaman dan pasar. Hingga saat ini, pelanggan kami tersebar di seluruh penjuru Indonesia.
Kami akan selalu menjamin kepuasan pelanggan, dengan memberikan harga yang bersaing dan dengan kualitas yang terbaik. Produk yang kami hasilkan pun beragam, Mulai dari karton box (kardus) standar yang biasa digunakan oleh kemasan makanan dan minuman, hingga design karton box yang bentuknya disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Selain itu, semua produk kami dapat didaur ulang dan kami juga menyediakan pilihan berbagai macam kertas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang ramah lingkungan seperti kertas unbleached ( kertas yang terbuat dari virgin pulp ( 100 % pulp )  yang tidak diberi pemutih/ pewarna kertas ). Hampir seluruh waste kami dikirim kembali ke pabrik kertas untuk didaur ulang. Ini adalah sebagian kecil komitmen kami untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan.
Karton box banyak digunakan untuk berbagai bidang, seperti ; Industri tekstil, industri makanan dan minuman serta berbagai macam industri yang butuh pengemasan dan juga untuk keperluan pribadi.

Fungsi utama dari karton box adalah melindungi apa yang dikemasnya dari beban dan benturan yang datang dari luar atau dalam karton box. Semakin kuat karton tersebut menahan benturan, maka semakin bagus pula kualitas suatu karton box. Selain itu, karton box juga memberikan identitas dari produk yang dikemasnya.




Produk Corrugated Sheet (Karton Lembaran) dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, baik ukuran maupun kualitas kertas. Dapat juga dipesan dalam jumlah kecil. Produk Corrugated Sheet terdiri dari: Single Wall, Double Wall, Triple Wall,da Single Face.
Corrugated Box
Kami memproduksi berbagai macam model, bentuk dan kualitas serta kekuatan dari produk karton box, dari box berukuran kecil hingga berukuran besar sesuai kebutuhan. Kami juga memproduksi box dengan bentuk yang tidak standard seperti box dengan partisi dan box pounch, dimana pelanggan dapat memesan dengan kualitas kertas yang bervariasi.





 Paper Pallet
 Pelanggan dapat memesan Paper Pallet dalam ukuran serta bentuk yang bervariasi serta dapat memesannya dalam berbagai kualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan. Paper pallet ini dapat menahan beban antara 300 kg – 2 ton. Keunggulan paper pallet antara lain ramah lingkungan, ringan dan dapat didaur ulang serta bebas fungisida. Cocok untuk berbagai kebutuhan terutama untuk perusahaan yang berkonsentrasi di bidang export


Kami mengharapkan agar kami dapat menjadi salah satu pemasok Corrugated Box di Perusahaan Bapak / Ibu.

Contact person 
Djaya Puspita
Hp 081310030662
Hp 08988933347
PIN BB 7561FA31
email jayaone@yahoo.com
WeChat ID : Djayapuspita
Line ID      : jayaone
Wa           : 08988933347

7 komentar:

  1. Kepada Yth,
    PT. ULTRA PRIMA CORRUGATOR
    Dept Purchasing

    Dengan Hormat,
    Nusa Cipta Teknikal adalah perusahaan yang memproduksi pisau – pisau mesin industri untuk :
    - Karton Box
    - Plastik Packaging
    - Metal
    - Makanan
    - Karet
    - Silicon Steel dll

    Kami juga sudah menjalin kerjasama dengan :
    - PT KATI KARTIKA MURNI (industry karton)
    - PT MAYORA INDAH (food industry)
    - PT SUMI RUBBER INDONESIA (industry ban mobil & motor)
    - PT INDOPLY WOOD Group (industry kayu lapis)
    - PT INDOPAPER (Tissue Industry), Dll

    Kami juga menerima jasa grinding atau asah pisau.

    Kami memproduksi pisau , sesuai dengan yang dibutuhkan oleh customer
    Pisau – pisau tsb kami buat dengan material tebaik dari Swedia, Jepang dan dengan standard ketelitian yang tinggi demi optimalisasi produktivitas dan efisiensi biaya.
    Dengan pengalaman kami yang cukup lama di bidang ini, kami sangat yakin bahwa
    pisau – pisau yang kami hasilkan akan memberi kepuasan yang tinggi bagi customer
    Demikianlah perkenalan ini , dan kami siap datang ke perusahaan bapak / Ibu untuk informasi yang lebih detail
    kami menunggu kabar baik dari bapak / ibu.
    Terima Kasih.


    Hormat saya,
    Dennis NCT 081314454439.

    NUSA CIPTA TEKNIKAL
    Manufacturing Knives for Industrial
    Jl.Adi Sucipto No.52 Jurumudi – Tangerang 15123
    Telp (021)5439 0557 , 5437 0481 Fax (021)5579 8433
    Email : den.nusaciptateknikal@gmail.com Website : www.slitter-nct.com

    BalasHapus
  2. cari agen pengecer di jakarta ada alamatnya
    mohon dibantu gun!

    BalasHapus
  3. Menjual berbagai macam jenis chemical printing offset IPA alkohol Rwh fountain blessing dll untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 081310849918

    BalasHapus
  4. Saya usaha dibidang percetakan. butuh suplier untuk singel face lembaran dengan ukuran custom, barangkali bisa dikasih penawaran kesaya. 081294685802 Terimakasih

    BalasHapus
  5. Distributor pisau pond/ die cutting ,email : fauzi877989@gmail.com

    BalasHapus
  6. The most common antistatic coroplast turnover boxes are used to transport products requiring anti-static. The ordinary correx sheet also called corrugated plastic sheet, coroplast board, corflute sheet, and in some other countries called polyflute, impraboard, cartonplast. In addition to having high-quality products, Jianxin correx sheet supplier also offers a delivery service with a competitive factory price. correx sheet suppliers

    BalasHapus
  7. Kepada Yth,
    PIMPINAN PERUSAHAAN.
    Up.IMPORT DEPT/PURCHASING


    Hal: Surat Perkenalan Kerja Sama EXPORT - IMPORT & BORONGAN Undername



    Dengan Hormat,

    PT. ANUGRAH LESTARINDO ASIA Merupakan Salah Satu Perusahaan International Freight Forwarder Dalam Pengurusan Barang Import Dan Segala Keperluan Yang Berhubungan Dengan Proses Kepabeanan By Bandara Soetta Maupun Pelabuhan Tanjung Priok.


    Product Dan Services Kami Antara Lain :
    1. Customs Clearence Import Air&Sea Freight
    2. Sewa Bendera/ Under Name
    3. Import Door To Door Service All In Dari Negara Asal
    4. Trucking/Pengiriman Domestic

    5. Import Borongan Customs ( All-In )


    Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Tarif Atau Biaya yang Diperlukan Untuk Pengurusan Import, Expor, Door To Door, Trucking Dan Biaya-Biaya Service lainnya yang Kami Sebutkan Diatas, Silakan Menghubungi Kami,Kami Memberi Solusi Dalam Pengiriman Barang import Serta Tanggung jawab Dalam Setiap Kepercayaan yang Diberikan.



    Not:(Jika Ada Barang yang Tertahan Di BC, Atau Di Bandara Kami Bisa Bantu Proses Pengeluarannya,Barang Keluar Baru Bayar (COD) Terimakasih)


    ADI SYAH PUTRA
    HP/WA:0812 8228 5354

    Head Office: Jl, Raya Panggung No.56 RT.004 RW.003 Jatibening Pondok gede Kota Bekasi Jawa Barat 17412 - Indonesia
    Telp : 021-8498-5476
    Fax : 021-8498-8591
    Email: anugrah.alasia@gmail.com
    asp.lestarindo@gmail.com
    Website:www.alasia.co.id
    https://jasaimportboronganyne.blogspot.com
    https://wwwalasianyne.blogspot.com

    BalasHapus